Sabtu, 06 April 2013

PES 2013 tidak Jalan di Windows 8


  1. Ane coba install PES 2013 dan ane masukkan Crack.nya , haduh bro Windows Defender mengacaukannya setelah ane scan Full System. soalnya tuh Crack dikira virus ama Win Defender. Siiiaal bro. Trus ane non-aktifkan Win Defender dan kumasukkan lagi Crack.nya. Belum Berhasil Bro, ane bingung kenapa pas ane klik Icon PES.nya kok game.nya gak muncul2. Firasat saya benar, ni game harus support Win 7. trus ane supportkan ke win 7 bro. Allhamdullilah.. Bisa Bro...    Caranya gini : Klik kanan Icon game Pes.nya --> Klik taskbar "Compatibility" --> beri Tanda Centang pada "Run this program compability  mode for" (disini saya memilih Win XP SP3 bro, soalnya OS sbelum Win 8 ane pakek XP SP3, kalau kalian sbelumnya pakek Win 7 plih Win 7) --> centang juga "Disable display scaling on High DPI setting" --> centang "Run this Program as an administrator" --> klik OK.
  2. Setelah itu ane install Patch PESedit. Lalu ane setting Controller, Display Graphic, ama Scorebordnya bro. Lah disini bro, semuanya sudah berhasil dan bisa, tapi pas main kok Scorebordnya kagak ganti. Disini saya kebingungan. Trus ane otak atik. Berhasil lagi bro. Caranya sama seperti yang diatas bro klik kanan dan setting seperti diatas, soalnya harus disupportkan dulu ke Windows 7 or XP. ini yang harus Disupportkan bagian PES SELECTOR,   trus "config" , "fix" ama "manager" yang ada didalam folder "kitserver13" .
  3. Trus buka "manager.exe" pada folder "kitserver13" parda pilihan "Game Executable" pilih "pes2013.exe"
  4. Tu tadi kan ane main PES masih dengan keadaan yang tidak aman sekali bro, soalnya anti virus Windows Defender.nya harus di non-aktifkan dulu bro kalau nggak file Crack "pesedit2013.exe" sama "rld.dll" yang di copy'kan ke Folder Instalasinya kedeteksi. trus ane otak atik pikiran lagi. dan berhasil Sob. Caranya Buka Windows Defender, lalu  klik Setting. Lihat kolom kiri klik "Excluded file and location" lihat kolom kanan klik "browse" lalu cari file "pes2013.exe" , "PESEDIT.exe" , "rld.dll" di program instalasi biasanya di Disk C ( itu harus satu2 ya. Contoh : cari file pes2013.exe langsung klik Add, lalu cari lagi). Setelah itu lihat kolom kiri klik "excluded file types" lihat kolom kanan, tulis nama "rld.dll" klik Add. Setelah itu lihat kolom kiri lagi klik "excluded processes" lihat kolom kiri klik "browse" cari file "pes2013.exe" sama "PESEDIT.exe" (ingat harus satu2) lalu klik Add. Setelah itu klik "Save Changes".

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Archive