Sabtu, 18 April 2015

CARA MENGATASI EMAIL BLOG YANG LUPA

Siang para bloger, akhirnya saya bisa posting lagi di blog kesayanganku, setelah 2 taun saya tidak ngeblog lagi, karena sibuk cari kerja haha :D
Ceritanya pas saya iseng iseng mau lihat blog pas waktu smk.. ternyata blog nya masih ada dan msih tidak berubah, lalu saya pun ingin kembali membuka blogger  sya tapi lupa email dan kata sandinya, maklum udah 2 tahun g di buka buka hehe..

Setelah saya browsing , ternyata masih gagal ,
Dan akhirnya saya mencoba dengan cara saya sendiri.

Berikut adalah cara untuk menemukan email yang lupa:

1. Masuk ke http://www.blogger.com/forgot.g

2. Isikan di  alamat email anda yang kira kira hampir sama dengan email yang anda lupa.

3. Setelah itu masukan angka atw huruf di kolom yg kosong sesuai dengn yang d.atasnya.

4. Masukan kata sandi terakhir email anda, isikan saja bebas.

5. Lalu masukan no.hp d.kolom nomber hp, nah apabila no. Hp agan sering ganti , cara ini tidak akan berfungsi , no. Hp nya harus yg sama ketika anda mendftarkn gmail yg dulu .

6. Setelah itu isi kolom nama .

7. Ok

8. Dan d.situ ada email gmail yang terdaftar dengan no. Hp tadi, mungkin email yang  agan lupa ada di dftar itu,

9. Kalo sudah ketemu tinggal masuk ke bloger dan pilih lupa kata sandi, kalo kata sandi saya yakin agan agan sudah pada tau caranya .. :-p hehe

Demikian cara membuka blog yang lupa emailnya, maaf bila ada salah dalam penulisan karna saya postingnya di hp , semoga jelas dan bermanfaat ..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.

Archive